Propolis Membantu Penyembuhan Penyakit Diabetes

Category : Khasiat Produk, Melia Propolis
Propolis Membantu Penyembuhan Penyakit Diabetesby Agus Budiyono MSSon.Propolis Membantu Penyembuhan Penyakit DiabetesPropolis Membantu Penyembuhan Penyakit Diabetes – Sebelum kita membahas apa bagaimana cara kerja Propolis untuk diabetes, kita perlu tahu apa sebenarnya penyakit diabetes itu sendiri. Hasil penelitian ilmiah tentang diabetes menunjukan bahwa setiap orang berpotensi untuk memiliki penyakit diabetes, tidak perduli siapa Anda. Tua, muda, anak-anak bisa berpotensi terkena penyakit diabetes. Menurut WHO, Indonesia sendiri tercatat sebagai negera […]
Share Button
Propolis Membantu Penyembuhan Penyakit Diabetes – Sebelum kita membahas apa bagaimana cara kerja Propolis untuk diabetes, kita perlu tahu apa sebenarnya penyakit diabetes itu sendiri. Hasil penelitian ilmiah tentang diabetes menunjukan bahwa setiap orang berpotensi untuk memiliki penyakit diabetes, tidak perduli siapa Anda. Tua, muda, anak-anak bisa berpotensi terkena penyakit diabetes.
Menurut WHO, Indonesia sendiri tercatat sebagai negera peringkat ke-empat yang memiliki penduduk penderita diabetes terbanyak di dunia. Bahkan sejak akhir tahun 2000 yang lalu, WHO juga mencatat bahwa jumlah penderita penyakit diabetes yang hampir mencapai 5,6 juta orang.
propolis untuk diabetes

Tanda-Tanda Penyakit Diabetes

Penyebab utama seseorang bisa terjangkit diabetes adalah berkurangnya hormon insulin sehingga tidak bisa mengontrol kadar gula yang terdapat pada darah.
Tanda yang paling mudah dianalisa untuk mengetahui apakah orang tersebut mengidap penyakit diabetes atau tidak adalah dengan melakukan test darah. Jika hasil test darah menunjukan konsetrasi gula dalam darah di atas 160 mg/dL, maka orang tersebut bisa dipastikan terkena penyakit diabetes. Selain itu penderita diabates juga cenderung lebih sering buarng air kecil, cepat haus, dan mudah merasa lapar sehingga menambah asupan makanan yang lebih banyak.
Penderita diabetes juga biasanya sering mengalami kaburnya pandangan, pusing/sakit kepala, serta mudah kecapekan ketika melakukan aktivitas fisik maupum saat mencoba berolah raga.
Komplikasi Penyakit Diabates
Penyakit diabetes sering kali menganggu aktivitas organ tubuh yang lain. Hal ini disebabkan karena penyakit ini menganggu keseimbangan jumlah gula dalam darah dan cenderung meningkat. Seringkali efek dari penyakit diabetes ini melukai saluran pembuluh darah, syaraf dan organ tubuh lainnya.
Apabila penyakit diabates bertambah kronis, maka pasien bisa mudah terserang penyakit dari luar, seperti virus, atau bakteri. Selain itu, penyakit yang sudah kronis ini bisa memicu serangan stroke, jantung koroner, gagal ginjal, maupun kebutaan.

Bagaimana Cara Kerja Zat Propolis untuk Diabetes

Hasil penelitian Zhejiang University di Cina menemukan kandungan manjur propolis untuk diabetes yaitu, EEP dan WSD. Dua zat ini terdapat pada ekstrak propolis dan dapat menurunkan kadar gula dalam darah (FBG), malonaldehyde (MDA), fructosamine (FRU), nitric oxide (NO), nitric oxide synthetase (NOS), triglyceride (TG), very low-density lipoprotein cholesterol (VLDL-C), low-density lipoprotein cholesterol (LDL-C), dan kolesterol total (TC). Sehingga, mendapat kesimpulan bahwa propolis dapat mengontrol kadar gula dalam darah dan mengatur keseimbangan glukosa dan lemak dalam darah.
Penelitian selanjutnya dari Zhejiang University juga menguak fakta bahwa
  1. Propolis juga merangsang pembaharuan sel tubuh.
  2. Propolis juga berfungsi sebagai anti oksidan yang mencegah masuknya radikal bebas yang dapat merusak sel tubuh. 
  3. Propolis juga memberikan efek ipolipidemic yang membantu melancarkan peredaran darah dan menjaganya sehingga bisa mengontrol penyakit diabetes.
Propolis juga terbukti merangsang pembaharuan ATP (ATP adalah sumber terpeting tubuh ang berfungsi untuk menyuplai energi tubuh, dan meningkatkan stamina organ tubuh agar lebih optimal). Propolis sendiri juga kaya akan kalsium, potassium, magnesium, chromium, zat besi dan juga zat lain yang bisa mencegah atau mengontrol penyakit diabetes yang diderita oleh pasien.

Dosis Melia Propolis untuk Diabetes

Melia Propolis dapat mengontrol kadar gula dalam darah sehingga menjadi stabil secara efektif dan tanpa efek samping. Untuk melakukan terapi diabates dengan menggunakan propolis, Anda bisa ikuti langkah sebagai berikut:
  1. Minum 10 tetes propolis, dan diulangi lima kali setiap harinya. Jika aroma propolis membuat Anda tidak nyaman di lidah, Anda bisa campurkan ke dalam setengah gelas air hangat, diaduk dan langsung diminum seketika
  2. Lakukan terapi propolis setiap sebelum makan agar propolis lebih mudah terserap oleh tubuh
  3. Mulai lakukan pola makan yang sehat. Jauhkan makanan yang berkolesterol tinggi
  4. Rutin melakukan olah raga minimal tiga kali dalam seminggu
  5. Buat diri selalu bahagia kapanpun. Stress bisa memperburuk kondisi tubuh
  6. Berhenti merokok. Perokok yang terkena diabetes mempunyai kemungkinan yang jauh lebih besar untuk terkena gangguan otak serta jantung
Syarat keberhasilan untuk terapi propolis untuk diabetes ini adalah konsisten dan selalu rutin di jalankan.PESAN SEKARANG? KLIK DISNI

 ATAU PESAN LANGSUNG

Hubungi kami

AGUS BUDIYONO
Sms/Telpon:
0812 8225 0999
0877 8166 0999

Pin BB:
AGUSMSS

Whats app
0812 8225 0999

Related Posts

Leave a Reply